Yuda Pernanda

Rabu, November 18, 2015

Lets Loving

Postingan kali ini saya ingin menulis tentang seseorang yang saya cinta. Walau memang membosankan tulisan tentang cinta dan cinta lagi karen... thumbnail 1 summary
Postingan kali ini saya ingin menulis tentang seseorang yang saya cinta. Walau memang membosankan tulisan tentang cinta dan cinta lagi karena memang sudah banyak cerita tentang cinta. Tapi kali ini memang berbeda, bukan ceritanya yang berbeda namun rasanya berbeda. Kalau bisa di analogikan "saya memakan cireng yang dibeli di pinggir jalan dan cireng buatan mama dirumah" yang berarti cireng dipinggir jalan enak dan menarik namun belum tentu sehat dan ternyata lebih enak dari cireng pinggir jalan.

Maaf untuk para pembaca jika analogi yang saya tulis ngga jelas dan ngga romantis... Tapi hubungan percintaan saya kali ini tidak seperti itu, kali ini jelas dan agak romantis.

Romantis memang tidak bisa diukur dan seperti apa yang harus dilakukan semua tergantung perasaan dan selera orang tersebut terhadap romantis. Tapi menurut saya romantis itu kerelaan waktu dan tenaga untuk menjemput Fanissa Fionadia di bandara setelah terbang dari Surabaya ke bandara Soekarno - Hatta.

Saya berangkat dengan menggunakan jasa travel dari Cilegon langsung ke Bandara. Di mobil travel kami hanya bertiga, Pak Ahmad (supir 35), Fendy (30) dan saya (23) ( sebagai penumpang). Dalam perjalanan kita bertiga berkenalan dan mengobrol. Ada yang menarik dari obrolan kita di sepanjang perjalanan dari tangerang sampai bandara.

Percakapan saya dengan mas Fendy
Mas Fendy : "Mas Yuda, mau jemput siapa mas ??
Saya           : Jemput temen mas,
Mas Fendy  : Cewe apa cowo ?
Saya           : Cewe mas
Mas Fendy : Pacarmu mungkin??
Saya           : Yaaa,,, bisa dibilang gitu 
Mas Fendy  : Waahh,, ini nih namanya laki2 setia, ya ngga Pak Ahmad?
Pak Ahmad : "diem aja".
Mas Fendy  : Mas Yud, punya pacar berapa?
Saya            : hahaha... (becanda ni orang)
Mas Fendy  : Loh, ko ketawa mas, pacar tuh harus banyak Mas Yuda, kan masih muda juga biar ngerasain gimana rasanya punya banyak pacar, jangan pas udah nikah malah banyak pacarnya.
Saya            : Hahahaha... itu persepsi yang salah mas, gimana kalo gini "dari masih muda nyoba untuk setia jadi pas nikah ngga kebiasaan punya pacar lagi".
Pak Ahmad  : Wah,, bener itu..
Mas Fendy  : Iya juga sih,,
Saya            : dalem hati : "hahaha... kena ni orang"

Yupz,,, paradigma punya pacar banyak selalu salah jika dilihat dari segi manapun. Memang benar jika kita harus selektif dalam memilih pasangan hidup kita nanti, namun jika seperti itu akan membuat pacar kita sakit. Itu juga menunjukkan bahwa seseorang yang mempunya banyak pacar adalah orang yang plin plan. Untuk mencari pasangan yang tepat, kita harus tanya kepada diri sendiri apakah kita memang mencintainya atau tidak.

Ada pepatah mengatakan "apa yang kita beri, itulah yang kita terima". Jika punya pacar banyak, kita tidak mungkin bisa memberi cinta dengan sepenuh hati, dan kita juga tidak akan mendapatkan cinta yang sepenuh hati.

Apakah dia yang selalu kita tunggu kedatangannya ketika ia tidak disamping kita, apakah kita sedih jika sesuatu yang buruk terjadi padanya, apakah kita rela membiarkannya disakiti orang lain, apakah dia yang mampu membuat hari-hari kita menjadi pelangi di setiap detiknya. Yeaaa,, I Feel it now ... :) Who is She??


Biar saya deskripsiin dia yah :)
Fisik :
- Sipit (-,-) >_<      emoticon ga cukup menggambarkan sipitnya dia,,hahaha... :p
- Tinggi, kita sama tingginya, tp kalo pake high heels tinggian dia deh. Tp gw suka cewe tinggi :)
- Brown, kaya cemilan favorit dia, coklat  :)
- Good hair, tebel ngga keriting, I love it :)
- Very sexy lips :*
- bohay donk pasti,
- Mancung (hak gw diambil ma dia, jd gw pesek)

Karakter :
- Kalo kalian pertama kali ngeliat dia, kesan pertama yang kalian terima adalah "dewasa banget yah". Dan mencerminkan pribadi yang ngga bisa dilecehkan, alias high class tapi keliatan terlalu formal untuk anak muda.  Setidaknya itu kesan pertama gw liat dia :)
- Menilai buku jangan dilihat dari covernya saja, alias kesan pertama gw ga semuanya bener. Kalo tentang dewasa emang bener sifatnya dewasa banget, ngga letoy dalam bertindak, berpikiran logis, n punya spirit dalam hidup :).
- Bisa diajak gila2an,, seneng traveling, cuma kaga suka olahraga sih doi, padahal olahraga itu menyenangkan :)
- Ekspresif banget, nah ini yang paling gw suka. Dia ngga suka ya pasti dia bilang, ngga merungkut nyempil dikolong meja kaya cewe laen,, hahaha dia juga ngga malu buat bilang Love, Need, Miss. karena ada beberapa orang sulit mengatakan hal itu.
- Kadang takut sama gelap n pepohonan,, don't worry sweetheart, am with u :)
- Udah deh kaya'a, kita cuma terkendala jarak aja :). Ngga fatal tapi terkadang itu jadi masalah juga.

Ada beberapa hal yang bikin gw surprise sama karakter dia yang ngga bisa dijelasin disini. Cukup sudah pencarian gw untuk cinta, ya karna udah pas sama yang sekarang.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Komen Disini yaah