Yuda Pernanda

Senin, Oktober 08, 2012

Surat Untuk Kekasih (Fanissa Fionadia)

Entah berapa banyak yang harus kutulis di surat ini, aku tak bisa meluangkannya walaupun hanya setitik rasa di hati ini. Tak ada media apap... thumbnail 1 summary

Entah berapa banyak yang harus kutulis di surat ini, aku tak bisa meluangkannya walaupun hanya setitik rasa di hati ini. Tak ada media apapun yang dapat mewakilinya. 

Namun rasa ini begitu kuat dan terus bergerak untuk memaksa jari mengirim kumpulan bahasa hatiku kepadamu. Otomatis, tiap kata yang tertulis membuat pikiran ini melayang dan mendapatkan senyummu di khayalan, begitu tenang dan damai. Hening, dalam terang sinar mentari yang ditemani kicauan burung, lamunanku telah menjerat jiwa yang berbahagia ini. Terimakasih sayang, atas semua yang telah kau berikan untukku, hanya untukku. 

Sayang, aku telah berlabuh di dermaga cintamu dengan membawa muatan kepingan-kepingan hati yang semua diberikan untukmu dan tak ada syarat kau memilikinya. Jagalah setiap kepingan itu, karena itu adalah puzzle yang bertuliskan Aku Mencintaimu Selalu




Minggu, Oktober 07, 2012

Perayaan Hari Tata Ruang Nasional

Senin 8 Oktober 2012, Indonesia sedang ngerayain hari apa?? ngga tau?? Yups,, wajar kalo emang ngga tau. Gue sendiri kalo ngga cek di Wiki... thumbnail 1 summary

Senin 8 Oktober 2012, Indonesia sedang ngerayain hari apa?? ngga tau?? Yups,, wajar kalo emang ngga tau. Gue sendiri kalo ngga cek di Wikipedia ngga bakal tau hari ini adalah hari "beres-beres" Nasional alias hari Tata Ruang Nasional.

Emang ngga sepopuler hari Nasional yang lain sih, tapi menurut gue penataan ruang secara rutin bagus dilakukan supaya mengurangi kejenuhan terhadap suasana tempat yang kita tinggali.

Tapi menurut pemerintah tujuan dari penataan ruang adalah suatu usaha menilai antara pelaksanaan rencana tata ruang pada kurun waktu tertentu setelah disahkan dengan perkembangan menurut kenyataan yang terjadi (antara keinginan dengan kenyataan). Dengan demikian perubahan yang terjadi dapat dinilai untuk menentukan perlakuan selanjutnya terhadap rencana kota tersebut (Sumber : wikantika.wordpress.com)

Contohnya dirumah deh,, bayangin aja kalo rumah dari jaman SD sampe SMA letak tempat tidur, lemari, TV, disitu-situ aja. Bisa-bisa males dah dirumah. Nah, perubahan tata letak barang-barang dirumah bisa membuat kita merasa memiliki rumah yang berbeda.

Ngerubah dekor ruangan, pasti harus bersih-bersih juga kan?? Nah ini nih yang sebagian orang males buat ngedekor ulang ruangannya. Butuh tenaga, butuh waktu and yang paling penting butuh kemauan, kalo ada kemauan tenaga sama waktu pasti ngikutin. hehehe

Oke kawan,, saatnya mendekor ulang ruangan kita masing-masing dan selamat hari Tata Ruang Nasional :)

Jumat, Oktober 05, 2012

Economics

Journal Of Marketing / Jurnal Pemasaran 1. TQM (Total Quality Management)     Download 2. Analysing service quality in hospital   Downl... thumbnail 1 summary
Journal Of Marketing / Jurnal Pemasaran

1. TQM (Total Quality Management)    Download
2. Analysing service quality in hospital  Download
3. advertising credibility                        Download
4. advertising and information costs      Download
5. consumer opinion and effectiveness of direct to consumer advertising  Download
6. Jurnal Sales Promotion Download
7. Consumer responses to offensive advertising          Download
8. consumer perceptions                                            Download
9. does hipanic targeted advertising work for services Download
10. infomercials and advertising effectiveness             Download
11. international advertising strategy                           Download
12. marketing communication for special event           Download
13. measuring services                                               Download
14. service quality                                                      Download
15. the effects of advertising spending on brand loyalty in services Download
16. Jurnal Kualitas Pelayanan Download


Proposal Penelitian Pemasaran / Marketing

1. Proposal Keputusan Membeli Download



Museum Day At Museum

Ke musium tepat pas di hari musium dan "kami" ngga tau kalo hari itu adalah hari perayaan musium Internasional, Loh ko bisa?? (Ng... thumbnail 1 summary
Ke musium tepat pas di hari musium dan "kami" ngga tau kalo hari itu adalah hari perayaan musium Internasional, Loh ko bisa?? (Ngga perlu bilang wow kawan) :)). 18 Mei sebelum MASEHI (MAmang SEpatu HIjrah) alias 2012 kemarin "Kami, sepasang kekasih paling romantis di dunia menyatakan telah mengunjungi musium Gajah dengan senang, sukses dan selamat". Walopun tempatnya cuma di Jakarta, ternyata ngga mudah untuk menuju kesana karena beberapa prosedur yang harus dijalani dan diamalkan (mampus, ngomong apa gw).

Alkisah pada suatu hari, kami nyaris gila kronis yang disebabkan penyakit sindrom bosen suasana liburan yang itu-itu aja. Rencana mulai dipikirkan, Milan - Roma - London - Bali - Barcelona - Madrid adalah tujuan utama kami. Tapi alangkah kagetnya ketika gue kehilangan sahabat gue yaitu "Duit seratus ribuan dan duit lima puluh ribuan", dan kami mulai menginterogasi dompet karena hanya dia yang tersisa. 

Saya :  "Kemana mereka pergi dan sejak kapan mereka pergi??"
Dompet : "Saya tak tau dan saya lupa kapan terakhir mereka singgah kesini".
Saya : Oh...  *%(*&@#(*&@(*%#*@%*&#%

Singkirkan masalah itu,, lanjut ke Musium. 

Setelah perdebatan panjang dan Bak buk bak buk...... (SKIP)
Kami setuju pergi ke musium, GAJAH..!!!
Tapi syarat sah "jalan" belum dipenuhi. Gue harus minta ijin ma Camer (Ok,, siap..!!)
Gue : "Om, mau minta ijin ngajak jalan Nisa ke Jakarta"
Engkong (amin) : "Emang kamu mau nis diajak jalan??"
Nisa : Cengo
Gue : Hehehehe.... (Mampus Gue)
Engkong (amin) : "Ngajak jalan apa naek bis?? Naek kereta juga bisa malah lebih murah"
Gue : ohh,, ya naek bis om.
(Percakapan dipercepat................................... selesai) #Akhirnya Boleh