Yuda Pernanda

Kamis, November 03, 2011

Tentang Yuda ( cuy )

Nama asli : Yuda Pernanda Dulu gw sendiri ngga tau apa filosofi dari nama gw, kata bokap gw sih artinya anak pertama, tapi gw ngga percaya ... thumbnail 1 summary
Nama asli : Yuda Pernanda

Dulu gw sendiri ngga tau apa filosofi dari nama gw, kata bokap gw sih artinya anak pertama, tapi gw ngga percaya begitu aja. Gw cari di google ngga ada, di buku matematika ngga ada juga. Pas lagi liat - liat kamus, eh ada kata "yuda" artinya perang sekalinya ketemu artinya ngga elit banget. Gw cinta damai, kenapa nama gw pengen perang. Dan gw pikir ngga ada yang tau arti dari pernanda, ya akhirnya gw sendiri aja yang bikin kesimpulan. Yuda = War/perang, Per = fleksibel, Nanda = Anak. kesimpulannya = gw adalah anak yang fleksibel buat diajak perang (loh ko). Kata - kata elitnya adalah Jika orang lain mengajak perang dengan kebaikan, gw akan saling membalas dengan kebaikan. dan sebaliknya jika ada orang yang memulai mangajak perang dengan keburukan, otomatis perang beneran gw jabanin (hayooh loh).


Gue menghabiskan sekitar 21 tahun di kota Cilegon, waktu yang hampir menyamai tukang jualan ketoprak di samping mesjid Agung. Tapi gw ga mau dah tinggal di Cilegon selama - lamanya. Ngga mungkin kan gw tinggal di kota kecil yang penuh sama mantan pacar !!! hahaha... #jomblo aja blagu . Bicara soal cinta, gw seneng sama cewe yang ngga canggung kalo gw ajak ke tempat yang elit tapi juga ngga malu kalo ke tempat yang merakyat. Sesuai 'Per' yang fleksibel, gw juga seneng cewe yang fleksibel, humoris, sedikit melawan aturan yang ada, yang gila punya dah. masalah cantik atau ngga, bakal keliatan kalo syarat yang tadi terpenuhi.


Gw cinta musik, olahraga dan jiwa gw adalah digital. Prestasi olahraga terbesar gw adalah juara 3 kejuaraan bulutangkis di sekolah ketika SMP. Gw juga pernah ikut kejuaraan bulutangkis se Indonesia tapi cuma berhasil sampai 16 besar,, hehe :p. Ketika beranjak SMA, kecintaan terhadap musik semakin menggila setelah dipinjamkan gitar oleh om gw. Ngga ada yang ngajarin alias otodidak, tapi prestasi gw cukup membanggakan. Gw berhasil menggelar konser tunggal yang bertajuk 'cintailah aku' dengan penonton sebanyak 5 orang yang berdesak2an karena digelar di kamar teman, yang pada saat itu juga saya diterima sebagai pacar olehnya.


Walaupun gw orangnya fleksibel, tapi gua ngga akan merubah diri gw yang seperti ini hanya karena wanita yang saya suka dan saya cinta menyukai hal yang berlawanan dengan apa yang saya suka. Gw tetep seperti ini, yuda yang selalu ceria, mencintai musik, olahraga, dan semua tentang digital/komputer.



Penampakan Gw




Lovember (ambigu cinta 2011)

Hari ini tanggal 3 November 2011 tepatnya tiga hari sebelum ulang tahun gw. Bukan seperti anak kecil lagi yang ingin dirayakan dengan segala... thumbnail 1 summary
Hari ini tanggal 3 November 2011 tepatnya tiga hari sebelum ulang tahun gw. Bukan seperti anak kecil lagi yang ingin dirayakan dengan segala cara. Tapi di ultah kali ini spesial karena sekarang gw lagi jatuh cinta tapi belum sempat mengatakan cinta kepadanya, ampun dah. Dan sekali lagi gw jatuh cinta sama temen dket gw sendiri. Bukan berarti pengecut untuk mengungkapkan, namun bayangan masa lalu dia  dengan mantannya sepertinya belum bisa dia lupakan, dan sepertinya dia belum bisa membuka hatinya untuk gw.

Semua serba "sepertinya". Kata itu yang bikin gw galau. Perhatiannya yang luar biasa seperti ambigu di kepala gw. Di satu pihak gw merasa dia juga suka sama gw, tapi disisi lain gw merasa memang begitu sifatnya. Memang baru beberapa minggu saja kita benar benar sangat dekat, tetapi itu sangat cukup bagi gw untuk bisa cinta sama  dia. Gw tau dan gw sadar solusi satu satunya yaa gw harus ungkapin rasa cinta gw ini supaya dapat jawabannya.

So, why ?? Sulit karena gw ngga mau jauh dari dia. Realitanya, kalo gw nembak dia apapun yang terjadi gw diterima atau ditolak ngga akan buat gw jauh secara fisik sama dia. Tapi bakal merasa jauh di hati, gw harus lupain rasa cinta kalo gw ditolak. Gw ngrasa ngga gentle kalo kaya gini. Tapi emang sulit kalo memang ternyata hanya sebatas teman, harapan gw terlalu besar untuk dia.

Wah,, ngga karuan nih hati gw. Curhat sama sohib, solusinya sama aja harus nembak biar tau dan kayanya ngga ada lagi solusi lain dari masalah ini. "sahabat jadi cinta" dari lagu zigas lagi melanda kehidupan gw. Tapi lagunya Blackstreet ini yang paling pas dah.








"In A Rush"
(feat. Stevie Wonder)

[1] - It came over me in a rush
When I realized that I love you so much
That sometimes I cry, but I cant tell you why
why I feel what I feel inside

How I try to express what's been jugglin' my mind
But still can't find the words
But I know that something's got a hold of me

[Repeat 1]

Baby, some day I'll find a way to say
just what you mean to me
But if that day never comes along
and you don't hear this song
I guess you'll never know that...

[Repeat 1]

And when I say inside, I mean deep
You fill my soul with something I cannot explain
What's over me

[Repeat 1 'til end]



Pesan untuknya : 

It came over me in a rush
When I realized that I love you so much
That sometimes I cry, but I can't tell you why
why I feel what I feel inside


Sementara gw kirim pesan suara hati lewat lagu ini,  :(   galau