Yuda Pernanda

Senin, Mei 09, 2011

Coba

Tamparan krisis moneter global yang dimulai di Amerika Serikat (AS) terhadap perekonomian di tiap negara sepertinya tidak mudah dihindari. ... thumbnail 1 summary
Tamparan krisis moneter global yang dimulai di Amerika Serikat (AS) terhadap perekonomian di tiap negara sepertinya
tidak mudah dihindari. Hal ini dicirikan adanya kekacauan atau krisis bursa saham, harga saham bertumbangan, investor
sangat panik, nilai tukar uang mata asing semakin turun, dan transaksi perdagangan internasional dan domestik cenderung
tersendat-sendat bahkan nyaris terhenti. Ada kecenderungan kondisi seperti ini juga terjadi di Indonesia. Lalu sejauh
mana upaya pelaku bisnis mampu mengatasi atau meminimumkan pengaruh krisis moneter global ini pada perusahaannya?

Carita Punya Cerita

Ocep, Tia, Elida, Hany, n yg dibelakang?? ganti'a ajeng x yah...hehe Weitzz... aa Ogi msh gabung ma F class,, Nj belum nikah.. m... thumbnail 1 summary


Ocep, Tia, Elida, Hany, n yg dibelakang?? ganti'a ajeng x yah...hehe

Weitzz... aa Ogi msh gabung ma F class,, Nj belum nikah.. msh pd ngumpul..

Abis maen bola lawan juragan Deny,, hahaha

Miss Universe F class, hahaha

Sang penghuni Carita Beach...

Wew,, keliatannya akrab n hangat bgt..hahaha

wan,, muka lu kya lg sange,,hahaha

Vit A n S anti,,, hehehe
Tim Futsal
Kalah Judi,,hahahaha

Rijal : Weitz nyaris aja tuh kotok kena muka,, :D

Iya ci,, itu Ikan namanya,,hehehe

The Sister
Waduuhhhh,,, Aurat kebuka tuh yog,, awas,, Haraaam...hahaha

Acara pecah balon pake ASS,,hehe

Udah jelas Aie sama Ajeng yg Menang

Acara ngerjain cewe,, n cowo jg

Bangun tidur nih,,
Assiikkk,, basah basah basah..

Pantai carita n Banana Boat

Acara Kubur Diri

Salam Super..... hahaha

Nyebuurrrr...
7 Icons n Manager,,wkwkwkwk... Pisss

Pose ga niat nih semua

Apa lagi ini,, udh pada kabur

Muka orang kena ombak ternyata gini

Prikitieewww...
So cool lo akh...hahha

Ngetawain apaan lu wen??? nyi roro kidul kelelep yah??

Hajaarrrr jal,,,

Pose yg satunya kurang Etis,,hahahahaha

Menikmati Deburan Ombak
Santai banget nih,, asik eeeuuuyyyy

Bidadari F class,, heehehehe

Keluarga Harmonis,,, hehehe
 

Imanez - Anak Pantai