Yuda Pernanda

Kamis, November 03, 2011

Tentang Yuda ( cuy )

Nama asli : Yuda Pernanda Dulu gw sendiri ngga tau apa filosofi dari nama gw, kata bokap gw sih artinya anak pertama, tapi gw ngga percaya ... thumbnail 1 summary
Nama asli : Yuda Pernanda

Dulu gw sendiri ngga tau apa filosofi dari nama gw, kata bokap gw sih artinya anak pertama, tapi gw ngga percaya begitu aja. Gw cari di google ngga ada, di buku matematika ngga ada juga. Pas lagi liat - liat kamus, eh ada kata "yuda" artinya perang sekalinya ketemu artinya ngga elit banget. Gw cinta damai, kenapa nama gw pengen perang. Dan gw pikir ngga ada yang tau arti dari pernanda, ya akhirnya gw sendiri aja yang bikin kesimpulan. Yuda = War/perang, Per = fleksibel, Nanda = Anak. kesimpulannya = gw adalah anak yang fleksibel buat diajak perang (loh ko). Kata - kata elitnya adalah Jika orang lain mengajak perang dengan kebaikan, gw akan saling membalas dengan kebaikan. dan sebaliknya jika ada orang yang memulai mangajak perang dengan keburukan, otomatis perang beneran gw jabanin (hayooh loh).


Gue menghabiskan sekitar 21 tahun di kota Cilegon, waktu yang hampir menyamai tukang jualan ketoprak di samping mesjid Agung. Tapi gw ga mau dah tinggal di Cilegon selama - lamanya. Ngga mungkin kan gw tinggal di kota kecil yang penuh sama mantan pacar !!! hahaha... #jomblo aja blagu . Bicara soal cinta, gw seneng sama cewe yang ngga canggung kalo gw ajak ke tempat yang elit tapi juga ngga malu kalo ke tempat yang merakyat. Sesuai 'Per' yang fleksibel, gw juga seneng cewe yang fleksibel, humoris, sedikit melawan aturan yang ada, yang gila punya dah. masalah cantik atau ngga, bakal keliatan kalo syarat yang tadi terpenuhi.


Gw cinta musik, olahraga dan jiwa gw adalah digital. Prestasi olahraga terbesar gw adalah juara 3 kejuaraan bulutangkis di sekolah ketika SMP. Gw juga pernah ikut kejuaraan bulutangkis se Indonesia tapi cuma berhasil sampai 16 besar,, hehe :p. Ketika beranjak SMA, kecintaan terhadap musik semakin menggila setelah dipinjamkan gitar oleh om gw. Ngga ada yang ngajarin alias otodidak, tapi prestasi gw cukup membanggakan. Gw berhasil menggelar konser tunggal yang bertajuk 'cintailah aku' dengan penonton sebanyak 5 orang yang berdesak2an karena digelar di kamar teman, yang pada saat itu juga saya diterima sebagai pacar olehnya.


Walaupun gw orangnya fleksibel, tapi gua ngga akan merubah diri gw yang seperti ini hanya karena wanita yang saya suka dan saya cinta menyukai hal yang berlawanan dengan apa yang saya suka. Gw tetep seperti ini, yuda yang selalu ceria, mencintai musik, olahraga, dan semua tentang digital/komputer.



Penampakan Gw




1 komentar

Komen Disini yaah