Yuda Pernanda

Rabu, November 16, 2011

Hari pahlawan 10 November 2011

Tepat tanggal 10 November 2011, masyarakat di seluruh Indonesia merayakan hari pahlawan untuk mengenang pahlawan yang rela mengorbankan nyaw... thumbnail 1 summary
Tepat tanggal 10 November 2011, masyarakat di seluruh Indonesia merayakan hari pahlawan untuk mengenang pahlawan yang rela mengorbankan nyawa di medan peperangan. Di facebook, twitter dll banyak juga yang mengucapkan selamat hari pahlawan.

Sama halnya dengan para pahlawan, di hari dan waktu yang sama gw juga ikut berpartispasi dan turut berjuang. Namun bukan pertumpahan darah atau menodongkan bambu runcing yang gw lakuin. Tapi berjuang untuk mendapatkan cinta dari seorang wanita yang saya cintai. Yupz betul, pada hari pahlawan gw mengungkapkan cinta padanya.

Senang rasanya mendengar dia ternyata juga mencintai gw, namun karena trauma ketika hubungan yang dahulu. namun kita tak bisa disebut jadian, cz dia belum mau berkomitmen.Senang dan juga kecewa menyelimuti hati gw. Ternyata dia belum sepenuhnya bisa menerima gw dihidupnya, namun mungkin itu memang jalannya. Gw ngga bisa maksa dia buat seperti itu, gw ngga punya hak dan bukan sifat gw juga yang suka maksa.

Pada hari itu juga, pertama kalinya kita ngobrol panjang di telepon sebagai insan yang saling mencintai namun tak ada komitmen diantara kita. Teman tapi mesra udah ga jaman buat disamakan sama hubungan kita. It's so complicated. Sebenernya ngga ada bedanya kita kaya orang pacaran, tapi dia ngga mau dibilang jadian.

Hari ini memang hari yang aneh bagi gw.
  • Pertama gw nembak cewe di bis (ngga romantis banget)
  • Bukannya jawab malah ngajak makan (kan keburu bete dulu gw)
  • Dia bilang dia juga suka sama gw tapi ngga ada komitmen pas kita lagi makan (jd ngga nafsu gw)
  • Eh dilanjut karaokean berdua (serasa udah jadian padahal belum)
  • Pulang telepon2an posisi gw di saung ronda (males diintrogasi kalo dirumah)
  • Lagi enak2 telepon disuruh pulang gara2 ada yang mau ronda (sempurna dah malem gw)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Komen Disini yaah