Yuda Pernanda

Sabtu, Oktober 02, 2010

Foto Foto Nih

Nah Ini Keluarga besar di Padarincang,, mumpung lagi pada ngumpul. Di foto aja deh biar ada kenang - kenangannya. Ni Lebaran tahun 2010. Dis... thumbnail 1 summary
Nah Ini Keluarga besar di Padarincang,, mumpung lagi pada ngumpul. Di foto aja deh biar ada kenang - kenangannya. Ni Lebaran tahun 2010. Disitu ada Bi mimin, Ua mamah, Nene I'ot, Tante Ela, Mang Elut, Mamah, dan para cucu dan anak - anaknya. fotonya diambil disamping warung bi Mimin. Foto barengnya abis maaf - maafan.

Nah,, kalo yang dibawah ini Foto dirumah Nenek,, tapi kalo sekarang ditambah papah, mang Irfan, Ua Slamet, Bi Nia dll.


Nah,, Kliatan juga sekarang Nenek Lamrah yg dari tadi nggak keliatan di Foto. Kamar yang terbuka itu yang biasa keluarga Yuda Pernanda tinggali jika Lebaran ke Padarincang. kalo pintu ke kiri itu ke arah tempat santai keluarga, terus dapur dan kamar mandi.



Di Lebaran tahun 2010 ini kita di Padarincang cuma beberapa hari aja,, selanjutnya kita sekeluarga pergi ke tempat Nenek dari Papah di Sumedang,, mulai dari subuh kita berangkat trus sampe sana jam setengah lima sore. Harusnya sih bisa lebih cepet, tapi buat apa cepet2 kalo ngga selamat mah,, Betul??? pasti betul atuh. Di Bandung mampir dulu ke tempat makan Ampera. Nih fotonya.....




Mau makan ko sempet2nya foto - foto ya..??? hehe.. Ya maklum lah,, makanannya lama banget diangetinnya. Yang keliatan cuma teh anget sama tissue,, masa mau makan tissue??? mending foto foto aja... ada kenang2annya kan... Nah Sumedang bukan cuma kota tahu yaa... pemandangan disana itu ngga kalah sama Pemandangan indah di tempat lainnya. Mau bukti...??? nih gw foto -foto sama Bidadari - Bidadari dari Sumedang.

Musik Euy

Secondhand Serenade - Last Time I'm stuck with writing songs Just to forget What they really were about And these words are brin... thumbnail 1 summary
Secondhand Serenade - Last Time

I'm stuck with writing songs
Just to forget
What they really were about
And these words are bringing me so deeply insane
That I don't think I can take my way out

I couldn't breathe through it
Like I need to and the words don't mean a thing

So I'll sing this song to you
For the last time
And my heart is torn in two
Thinking of days spent without you
And there is nothing left to prove

I'm counting all the things I could have done
To make you see
That I wanted us to be what I go to sleep and dream of
I want you to know that I'd die for you
I'd die for you

I couldn't breathe through it
Like I need to and the words don't mean a thing

So I'll sing this song to you
For the last time
And my heart is torn in two
Thinking of the days spent without you
And there's nothing left to prove

And if you are alone
Make sure you're not lonely
'Cause if you are, I blame myself
For never being home
I know I'm not the only one
Who will treat you like they should
Like you deserve

I'm stuck with writing songs
Just to forget

So I'll sing this song to you
For the last time
And my heart is torn in two
Thinking of the days spent without you
And there's nothing left to prove

download