Yuda Pernanda

Sabtu, Februari 13, 2010

Silahkan Unduh

1. Game Scrable Jadul tapi mantep Klik Kanan untuk memperbesar Download Scrable 2. Game Shaun The Sheep Download Home... thumbnail 1 summary
1. Game Scrable Jadul tapi mantep
Klik Kanan untuk memperbesar
Download Scrable


2. Game Shaun The Sheep












Download Home Sheep Home


3. Game Halma
Download Halma


4. Game Naruto n Friends
Download

5. Game Tennis
Download

Perjuangan Mendapatkan Suara

Pasal 1 : Waktu itu,, gw masih belum ngerti apa - apa tentang komputer... (cupu / gaptek). eh.. pas banget komputer rusak, kata sodara gw in... thumbnail 1 summary
Pasal 1 :
Waktu itu,, gw masih belum ngerti apa - apa tentang komputer...
(cupu / gaptek). eh.. pas banget komputer rusak, kata sodara gw ini
harus di instal ulang..

Pasal 2 :
nah,, waktu itu jg gw lg ga da duit (lagian kpn gw pny duit?)...
bingung + BT ngga ada kompie

Pasal 3 :
"Oke lah klo begitu"... bermodal nekat and percaya diri sendiri aja..
minta bantuan ama mbah google... (setelah bertapa dan bertualang di
gunung mbah google) akhirnya ketemu caranya...

Pinjem CD XP pny temen... kenapa ngga beli??? (balik ke pasal 2)

Akhirnya setelah beberapa jam kemudian...
Instal Ulang selesai.

baru deh masukin software - software yang dibutuhkan...
kaya Office,, Adobe reader dll..

gw pikir udah selesai tuh perkara...
"Ternyata Eh Ternyata... pas mau dengerin lagu,, ngga ada suaranya coy"
(sedikit bengong dan bingung.. mungkin karena kurang ION di tubuh :P)
gw cek dulu speakernya... " Cek ... Cek ... Cek ..."
Ah.. bisa tuh...

Yang tadinya ngerasa udah pinter Instal Ulang jd kembali lg ke pasal 1.
arrrrgggghhh...

"oke lah kalo Begitu"... kembali bertapa di gunung mbah google lg...
kali ini memakan waktu berhari - hari...
waktu yang ditunggu datang dan gw akhirnya turun gunung dengan membawa
"kesaktian". setelah dicoba... Alhamdulillah akhirnya berhasil...


Inilah hasil kerja Keras Belajar sendiri
Audio Driver