Yuda Pernanda

Senin, Juli 12, 2010

KKM

Nah ini nih,, desain baliho buat di Base Camp di Kabupaten Lebak Kecamatan Cileles Desa Prabugantungan... disitu juga bisa diliat nama - na... thumbnail 1 summary

Nah ini nih,, desain baliho buat di Base Camp di Kabupaten Lebak Kecamatan Cileles Desa Prabugantungan... disitu juga bisa diliat nama - nama anggota kelompok 53. mulai berangkat tanggal 26 Juli 2010. disana kita bakal tinggal 1 bulan penuh,, tujuannya sih buat pengabdian masyarakat dari apa yang kita telah pelajari. tapi bagi saya ini cuma have fun aja dan ngga lebih dari sekedar untuk membangun citra Universitas di mata masyarakat daerah Lebak. Kalo keinginan gw sendiri sih mending KKM itu diganti jadi Magang di perusahaan yang sudah bekerja sama dengan pihak Universitas agar Mahasiswa lebih mengetahui bagaimana kehidupan perusahaan. Siapa tau dengan adanya magang tersebut, pekerjaan mahasiswa yang baik di perusahaan dapat dijadikan pegawai atau keuntungan lainnya dapat mencari judul skipsi dari perusahaan tersebut.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Komen Disini yaah